I'm In: Give Away for Book Lover


I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!

Akhir pekan lalu saya membaca posting blognya teman blogger saya, Mia.  Saya tertarik buat mengikuti skema pay-it-forward yang diajaknya. Lagi pula dipikir-pikir, saya udah ngeblog sejak 2008. Baru aktif dan intens sejak tahun kemarin sih. So, mau juga ah melakukan hal yang sama. Cuma nih, nilainya ga seberapa.  Mudah-mudahan ke depannya saya bisa bikin give away yang lebih asyik, ya. Aamiin.

Sebelum saya cerita lebih lanjut mau berbagi apa, saya harap teman-teman yang nantinya dapat hadiah melakukan hal yang sama. Caranya adalah dengan menyalin dua paragraf awal dari posting ini. Selanjutnya silahkan mau berbagi apa saja untuk kelima pembaca blognya yang beruntung. Enggak ada batasan untuk nilai atau jenis hadiahnya.

So, inilah hadiah yang mau saya bagikan buat kelima pemberi komentar di blog saya. Ada 1 Quran pocket yang gress dan empat buku lainnya dari koleksi saya. Meskipun bukan buku baru, kondisinya 90% masih bagus, lho.





Quran terjemah pocket Cordova
Kalau kamu seorang muslim sejati pasti ga lepas dong dari yang namanya tilawah. Dan paling asyik itu adalah membaca Quran berikut terjemahnya, biar bisa menadaburinya dan meresap lebih nyess ke dalam hati. Kalau ma traveling, enaknya emang bawa yang serba ringkas. So, Quran pocket ini pas banget buat dibawa sebagai teman perjalanan. Dimensi dan beratnya yang ringan enggak bakalan menghabiskan space di tas.
Quran dan terjemah Cordova

Jilbab Traveller
Buku ini ditulis oleh Asma Nadia bareng penulis lainnya. Bercerita seru perjalanan ke luar negeri para muslimah dengan berbagai cerita seru dan lucu semisal ke  Karibia, Korea, Yunani, Iran, Aussie sampai Rusia. Selain berbagai pengalaman yang disharing, info lainnya berupa tips untuk beretahan dengan budget murah dan cara membaca peta juga dibahas di sini. Masih menyimpan mimpi buat jalan-jalan ke luar negeri? Buku ini bakal jadi ‘kompor’ yang pas buat kamu. Siapa tahu mimpi kesampaian.
Jilbab Traveler - Asma Nadia dkk

Berjuta Rasanya
Siapa coba yang enggak kenal sama Tere Liye? Penulis yang jago bikin penasaran pembaca dengan alurnya yang nge-twist, maknanya yang dalam plus quote-quotenya yang khas ini punya fans yang banyak. Dari yang masih unyu sampai yang dewasa banyak yang suka. Buku ini berisi kumpulan 15 cerita yang lucu dan mengharukan. Teman asyik buat menghabiskan waktu daripada bengong enggak jelas.
Berjuta Rasanya - Tere Liye

Sunset Bersama Rosie
Masih ditulis oleh Tere Liye. Endingnya yang sulit ditebak, kadang ulah tokoh utamanya yang nyebelin tapi tetep aja bikin penasaran. Sunset Bersama Rosie ini mengambil seting utama di Bali dan Lombok. Kasus bom Bali yang menewaskan banyak korban jadi konflik awal cerita ini sampai ketika tokoh-tokohnya terlibat dalam lingkaran cinta yang rumit. Siapa dapat siapa? Siapa yang rese, siapa yang move on dan siapa yang kecewa di ending ceritanya? Baca aja di sini.
Sunset Bersama Rosie - Tere Liye


Hidup Berawal Dari Mimpi
Ditulis barengan oleh Fahd Djibran bareng Bondan Prakoso & Fade2Black. FYI, Fahd Djibran ini adalah penulis muda bertalenta. Beliau juga adalah editornya buku Muhammad Penggenggam Hujannya Tasaro. Kalau suka dunia literasi, buku ini pas banget. Dengan diksi yang apik dan puitis, dan makna yang mendalam bisa jadi inspirasi buat nulis cerpen atau novel. Berisi 12 kumpulan cerita yang terinspirasi dari lagu-lagunya Bondan  Prakoso dan Fade2Black.
Hidup Berawal Dari Mimpi - Fahd Djibran feat Bondan Prakoso& Fade2Black


Buat mendapatkan salah satu buku-buku di atas, kamu cukup komentar saja dengan diawali dengan I’m In. Sebutkan judul buku apa yang diinginkan, ya. Satu orang cuma bisa dapat satu judul buku. Yang nyebut lebih bakal saya abaikan.
Begitu kelima buku ini sudah terbooking, otomatis give awaynya saya tutup. 

Gampang, kan? Yuk dikomen, ya. Jangan lupa untuk melakukan skema pay-it-forward di blognya. Yuk, bikin teman/pembaca blog kita senang, meski hanya dengan sesuatu yang kecil.

25 Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. I’m In Quran terjemah pocket Cordova.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya minta alamat dan no hp via email ya, mak. Kirim ke efi.f62@gmail.com. Thanks sudah berpartisipasi.

      Delete
    2. Sudah saya kirim Mak, terimakasih banyak :)

      Delete
  3. i'm in Sunset bersama rosie * Tere liye *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap. Mau dipaketin atau nanti kalau ketemuan?

      Delete
    2. dipaketin aja teh :D #mupengpengenbaca .. jazakillah khoirun

      Delete
    3. Afwan :) Segera dikirim, ya.

      Delete
  4. I'am in Hidup berawal dari mimpi. Sukses terus mbak efi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mbak. Emailin alamat dan no hp ke efi.f62@gmail.com yak. Terimakasih sudah ikutan komentar. :)

      Delete
  5. I'm in Jilbab Traveler Asma Nadia. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta alamat lengkap plus nomer HPnya ya. Kirim via email ef.f62@gmail.com

      Delete
  6. Terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi. Lima buku yang saya bagikan di sini sudah punya pemiliknya yang baru. Semoga suka dan manfaat. ^_^

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Alhamdulillah, kurang lebih dalam sejam langsung laris GA-nya :D

      Delete
  8. Yah, sudah habis ya mbak? keren" bukunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah habis. Semoga lain waktu saya bisa bikin GA lagi, ya. :D

      Delete
  9. wah, sangat menarik Mak, he-he
    kalau boleh saya bertanya, foto yang paling atas itu fotonya di atas lantai ya mak,
    bukan maksud saya ngajari loh mak... tapi menurut saya Quran-nya mbok jangan di lantai-- maaf, saya bukan fanatik... dan ini masalah kesopanan saja, kitab suci apapun saya rasa akan kurang etis jika di letakkan di lantai--
    Maafkan saya kalau salah dan sok tahu. Maaf kalau saya tidak sopan.. :)
    Salam saya dari Musi Rawas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak untuk koreksinya Mas Adib. Segera saya edit tampilan image Qurannya. Syukran ^_^

      Delete
  10. huaaa... uda telat ya mak? heuheu..
    mupeng Rose-nya tere liye.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya nih udah, cepet euy yang respon. Lain waktu, ya, Mae :)

      Delete

Silakan tinggalkan jejak di sini, saya bakal kunjung balik lewat klik profil teman-teman. Mohon jangan nyepam dengan ninggalin link hidup. Komentar ngiklan, SARA dan tidak sopan bakal saya delete.